Share :

Atlet Gulat Muba Raih 1 Medali Emas dan 2 Medali Perak di Porprov Sumsel XIV di Lahat

2023-09-16 09:21:20

Lahat- Membanggakan, atlet cabang olahraga gulat asal Kabupaten Musi Banyuasin berhasil menyumbangkan 1 Medali emas, dan 2 medali perak pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumsel XIV di Lahat 2023.

Keberhasilan para atlet Gulat tidak lepas dari peran serta dan dukungan baik dan semangat para atlet, para pelatih serta support dari Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud beserta jajaran Pemkab Muba.

Berikut hasil Porprov Gulat 2023 di lahat yang disumbangkan atlet Kabupaten Muba. Diantaranya Gulat Kelas 48 kg putra atas nama Al Fath Nur, Gulat Kelas 86 kg putra atas nama Epran Haris dan Gulat Kelas 97 kg putra atas nama Regi.

Dengan tambahan medali emas ini, Kabupaten Musi Banyuasin masih memuncaki klasemen perolehan medali Porprov Sumsel ke-XIV dengan total 7 medali emas.

PJ Bupati H Apriyadi Mahmud diwakili oleh Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi hadir memberikan dukungan dengan melihat langsung pertandingan para atlet ini, memberikan apresiasi kepada perjuangan para atlet Gulat Muba yang begitu keras dan bersemangat dalam berkompetisi sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muba.

“Alhamdulillah kerja keras dan kerja cerdas para atlet yang pantang menyerah membuahkan hasil, Muba kembali mendapatkan satu medali emas dan satu medali perunggu. Selamat untuk para atlet dan semoga atlet Cabor lainnya juga bisa menambah pundi-pundi medali,”ujar Pj Sekda Muba Musni Wijaya.