Share :

Kembali, Dinas Dukcapil Kabupaten Musi Banyuasin Meraih Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik

2023-03-03 05:01:55

Palembang, Tingginya Komitmen Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Musi Banyuasin dalam memberikan pelayanan publik yang prima untuk masyarakat Muba mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Hal ini terbukti pada Kamis, 23 Februari 2023 di ruang pertemuan Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. Disdukcapil Kabupaten Muba mendapatkan penganugerahan Predikat Kualitas tertinggi dalam Survey Kepatuhan Standar Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) Tahun 2022.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Musi Banyuasin meraih penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman R.I. Perwakilan Sumatera Selatan dengan Predikat Kategori A, Kualitas Tertinggi dengan nilai 91,13.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua Ombudsman R.I. Perwakilan Sumatera Selatan, Bpk. M. Adrian Agustiansyah, S.H., M.H. pada acara Penganugerahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) Tahun 2022 Kepada OPD Kabupaten Musi Banyuasin.

Hadir juga dalam acara tersebut Plt. Staf Ahli Bupati Muba Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan yg juga Kepala Bagian Organisasi, Kepala DPMPTSP Kab. Muba, Kepala Dinas Dikbud Kab. Muba, Plt. Kepala Dinas Sosial Kab. Muba yg juga Staf Ahli Bupati Muba Bidang Pembangunan.

Piagam Penghargaan diterima langsung oleh Plt. Kepala Dinas Dukcapil Kab. Muba, Bpk. Muhammad Salim, S.T., M.Si. Dengan penghargaan ini harapannya semoga pelayanan Adminduk di Kabupaten Musi Banyuasin dapat dipertahankan dan jika bisa terus ditingkatkan, demikian disampaikan oleh Kepala Ombudsman.

"Terima kasih kepada semua pegawai Disdukcapil Kab. Muba atas dukungan dan dedikasinya selama ini, semoga kita tetap dapat memberikan pelayanan yg membahagiakan masyarakat", ungkap Plt. Kepala Disdukcapil Kab. Muba.