Share :

Pemkab Muba Raih Penghargaan Sebagai Top Inovasi dan Top Inovator Pelayanan Administrasi Kependudukan

2022-12-12 02:22:30

PALEMBANG, HARIANMUBA. COM,  - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terima Penghargaan sebagai Top Inovasi dan Top Inovator Pelayanan Administrasi Kependudukan. Penghargaan tersebut diterima pada Rabu (7/12/2022), di Auditorium Graha Bina Praja Provinsi Sumatera Selatan. 

Penjabat (Pj) Bupati Muba Drs H Apriyadi melalui Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi mengatakan, Kabupaten Muba memperoleh penghargaan ini tentunya, atas inovasi yang dilakukan pada pelayanan. Yang dinilai berdasarkan penilaian dewan juri. Smart Dukcapil meraih nilai tertinggi untuk kategori Top Inovator dan Administrasi Keladi Meraih Top 6. 

"Inovasi sangat penting untuk memberikan layanan yang mudah dan bagi masyarakat. Jadi,   penghargaan yang diberikan ini sebagai apresiasi atas kinerja terbaik, dedikasi yang tinggi, komitmen yang kuat dan konsisten dalam mengemban dan menjalankan tugas dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Semoga kedepannya ada banyak inovasi dari Pemkab Muba yang mendapat apresiasi dan bisa dijadikan contoh,"ungkapnya. 

Sementara, Plt Disdukcapil Muba M Salim ST MSi menyampaikan, bahwasanya di tahun lalu inovasi "Sip Ok" Muba telah meraih Top 6 Inovasi. 

 

 

Alhamdulillah di tahun 2022 meraih Top 3 Inovator KIPP Disdukcapil Kab/Kota Se-Sumatera Selatan dengan Inovasi Smart Dukcapil dan Top 6 Inovasi Administrasi Keladi. Penghargaan ini didapatkan bukan hasil kerja sendiri. Namun, berkat bimbingan dan dukungan Bupati Muba, Sekda, Para Senior dan dukungan dari segenap karyawan Dukcapil dan keluarga. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya semoga dapat terus memberikan yang terbaik dan inovasinya dapat terus berkelanjutan,"tandasnya. (sumber : https://harianmuba.disway.id/)